SELAMAT DATANG DI PORTAL SMK N 1 TENGA
Home » » “H-2 Naik Panggung, Kepala UPTD kec. Tenga dan Kepala Sekolah Beri Support Bagi Peserta Dance”

“H-2 Naik Panggung, Kepala UPTD kec. Tenga dan Kepala Sekolah Beri Support Bagi Peserta Dance”

Written By SMK N 1 TENGA on Jumat, 23 September 2016 | 19.07



Smk24/09 Tinggal beberapa hari lagi jadwal untuk SMK N 1 Tenga mengadakan perkunjungan ke lokasi pameran Kayuwatu. Untuk itulah Kepala Sekolah Dra.Elvie Lampus menghimbau kepada seluruh warga sekolah untuk bersiap-siap. ”Sebagai warga provinsi Sulawesi Utara yang baik, kita diharuskan untuk memenuhi undangan pemerintah dalam perkunjungan di pameran, Kayuwatu.” himbau kepala sekolah. Bersamaan dengan itu, hadir pula Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Daerah Kecamatan Tenga, Donny Terok,S.pd yang ikut memberi pembinaan sekaligus semangat kepada peserta dance. “Saya turut bangga dengan SMK N 1 Tenga yang berusaha menampilkan yang terbaik. Dengan begitu, Kecamatan Tenga juga ikut terangkat ke kanca yang lebih luas. Terus semangat dan harumkanlah sekolah kalian.” Support kepala UPT.
Dalam pembinaannya di ibadah OSIS pagi ini, Kepala sekolah memberi binaan khusus bagi peserta dance yang akan tampil nantinya. “Saya sebagai kepala sekolah, memberi penghargaan kepada semua peserta yang telah memberi diri dalam kegiatan ini. Saya dan dewan guru juga mengharapkan kiranya peserta dapat menampilkan yang terbaik demi kebanggaan nama sekolah, meskipun tidak dilombakan.” Kata kepala sekolah yang serba bisa ini.
Menurut pengamatan koreografer, peserta dance sudah mengalami peningkatan. “Tak butuh waktu lama untuk peserta dance SMK N 1 Tenga untuk menyiapkan diri, dan mereka telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam gerak tubuh yang ditampilkan.”ungkap instruktur Alfrets Suoth,S.pd.
Ini memang dibuktikan dari penampilan mereka dalam gladi resik pagi ini. Dan dengan adanya mereka (peserta dance), seluruh siswa tambah semangat untuk berangkat sebagai rombongan SMK N 1 Tenga.










By: Liu Kartika Angely
Share this article :
 
Copyright © 2017. SMK N 1 TENGA - All Rights Reserved