SELAMAT DATANG DI PORTAL SMK N 1 TENGA
Home » » Semangat Anak SMK N 1 Tenga Dalam Latihan Dance

Semangat Anak SMK N 1 Tenga Dalam Latihan Dance

Written By SMK N 1 TENGA on Selasa, 20 September 2016 | 05.30


Smk 20/09 Dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara, SMK N 1 Tenga membuat pertunjukan "Dance" yang nantinya untuk memeriahkan kegiatan pameran di Kayuwatu. Ada beberapa siswa dari setiap kelas, ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang juga merupakan salah satu ekskul di SMK N 1 Tenga. Karena waktunya yang singkat, pihak pelatih menjadwalkan latihan yang cukup padat. Namun, hal itu tidak mengurangi semangat anak-anak ini untuk keras berlatih.
Hal ini nampak dari gerak dan ekspresi yang ditunjukan para peserta. "Kami memang lelah, namun kami harus tunjukan yang terbaik. Karena, bukan untuk kebanggaan kami pribadi saja tapi juga untuk nama sekolah, SMK N 1 Tenga." ,ungkap Anggreiny yang adalah salah satu peserta.
Proses latihan yang mengacu pada 3S (Santai,Serius,Sukses) membuat peserta tambah bergairah dan aktif berlatih. "
Semangat latihan para peserta ini tak luput dari support  seorang instruktur, Alfrets Suoth. "Selain gerak tubuh yang diajarkan, yang perlu diperhatikan adalah menumbuhkan semangat serta kekompakan antara peserta dance agar mereka dapat menampilkan yang terbaik nantinya." kata instruktur yang multi talenta ini.















By: Liu K
Share this article :
 
Copyright © 2017. SMK N 1 TENGA - All Rights Reserved