SELAMAT DATANG DI PORTAL SMK N 1 TENGA
Home » , » Penerimaan Raport Kenaikan Kelas TP 2016/2017

Penerimaan Raport Kenaikan Kelas TP 2016/2017

Written By SMK N 1 TENGA on Kamis, 15 Juni 2017 | 21.46



Smk16062017 Dalam rangka mengakhiri tahun pelajaran 2016-2017, hari ini ditelah diadakan penerimaan hasil belajar siswa semester genap. Penerimaan hasil belajar siswa didahului dengan rapat yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Dra.Elvie Lampus.
Tatap muka kepala sekolah dengan orangtua telah dibahas mengenai program-program kedepan serta mengevaluasi program yang telah dilaksanakan. Kepala sekolah turut mengajak para orangtua yang memiliki peran penting dalam pendidikan anak-anak siswa. “Karena pendidikan bermula dari keluarga jadi saya menegaskan bahwa selain guru-guru, orang tua juga berkewajiban mendidik dan mengajari anak dalam mengembangkan potensi yang dimiliki dan mendidik moral dan kepribadian anak.” tegas Lampus.
Kepala Sekolah juga mensosialisasikan SMK N 1 Tenga tentang dibukanya kompetensi keahlian baru untuk menunjang kemajuan pendidikan ditahun ajaran selanjutnya. Beliaw juga  meminta kepada seluruh orang tua untuk ikut membantu dalam mempromosikan sekolah kita yang telah membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) karena sistem pendidikan SMK N 1 Tenga tidak kalah saing dengan sekolah diperkotaan. “Sekolah ini telah mengukir banyak prestasi dan telah dikenal oleh masyarakat luas. Kami mengajak orangtua yang memiliki anak dan akan berlanjut ketingkat SMK agar dapat menyekolahkan mereka disini, karena ini adalah satu bentuk mengembangkan kualitas SDM dan memamanfaatkan fasilitas masyarakat yang telah kita bangun bersama dalam hal ini sarana pendidikan.” Ajak Kepala sekolah.
Rapat kali ini diakhiri dengan pengumuman rangking siswa masing-masing kelas. Sekolah mengapresiasi lewat pemberian piagam bagi yang meraih juara 1-3 agar dapat membangkitkan semangat dan memotivasi siswa lain agar lebih bersaing dalam meningkatkan prestasi.


#LiuKartikaAngely
Share this article :
 
Copyright © 2017. SMK N 1 TENGA - All Rights Reserved